Diduga Teler Usai Pakai Narkoba, Remaja di Padang Ajak Duel Polisi

canalberita.com — Seorang remaja berinisial AI (19) di Padang, Sumatera Barat (Sumbar) ditangkap polisi. Dia diduga teler usai pakai narkoba karena mengendarai mobil secara ugal-ugalan bahkan mengajak duel polisi. Insiden ini terjadi di kawasan Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Senin siang (23/8/2021).

“Iya yang bersangkutan membawa mobil secara ugal-ugalan di jalan dan membahayakan warga, malah ada warga yang diserempet juga makanya dilakukan pengejaran,” kata Kasat Lantas Polresta Padang, AKP Alfin, Senin (23/8/2021). Saat dilakukan penangkapan, kata Alfin, pelaku mengaku bersama dengan tiga orang.

“Tapi kamihanya menemukan pelaku yakni AI.” katanya. “Iya sempat diajak duel,” lanjut Alfin yang membenarkan jika pelaku mengajak duel polisi.

Saat ini, pelaku sudah diserahkan ke Satres Narkoba Polresta Padang. Setelah tiba di Mapolresta, pelaku langsung menjalani tes urine.

“Sudah dilakukan cek urine terhadap dia positif konsumsi narkoba,” katanya.

Sementara itu, Kasat Reserse Narkoba Polresta Padang, AKP Dedy Adriansyah Putra mengatakan, pihaknya tidak melakukan penahanan terhadap AI. “Tidak ditahan karena yang bersangkutan tidak ada barang haram, memang dia positif narkoba dan sudah diperiksa juga oleh penyidik,” katanya.

(Sumber: iNews)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.