Demi Paul Pogba, Real Madrid Resmi Jual 3 Pemain?

canalberita.com – Ternyata bukan hanya Kylian Mbappe pemain yang diburu Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2021. Menurut laporan Diario AS, Jumat (20/8/2021),

Los Blancos julukan Real Madrid– ternyata memburu gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Lantas, bukannya Real Madrid hanya mengalokasikan dana untuk mendatangkan Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas 2021? Benar, untuk mendatangkan Kylian Mbappe, Real Madrid menyiapkan dana yang sangat besar, yakni 150 juta euro atau sekira Rp2,53 miliar.

Karena itu, untuk mendatangkan Paul Pogba yang berharga mahal, manajemen Real Madrid akan menjual tiga pemain. Menurut laporan Diario AS, manjaemen Real Madrid akan menjual tiga pemain mereka, yakni Gareth Bale, Isco Alarcon dan Marcelo Vieira.

Gareth Bale, Marcelo Viera dan Isco Alarcon (foto: twitter/realmadrid)

Meski berstatus bintang, dua dari tiga nama di atas bukanlah pilihan utama pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Ketika Real Madrid mengalahkan Deportivo Alaves 4-1 di pekan perdana Liga Spanyol 2021-2022, Isco Alarcon hanya mentas dari bangku cadangan.

Marcelo Vieira lebih parah lagi. Nama pemain asal Brasil ini sama sekali tak ada dalam skuad yang dibawa Carlo Ancelotti ke markas Deportivo Alaves.

Gareth Bale yang paling beruntung. Ia turun 68 menit dalam laga Alaves vs Real Madrid. Hanya saja, The Welsh Wizard -julukan Gareth Bale– gagal mengemas gol maupun assist.

Lantas, berapa dana yang bisa didapatkan Real Madrid dengan menjual tiga nama di atas. Jika diakumulasikan berdasarkan harga pasar, Real Madrid dapat meraup 45,5 juta euro.

Nominalnya bisa bertambah karena biasanya harga jual seorang pemain biasanya lebih besar ketimbang harga pasarnya. Karena itu, menarik menanti kelanjutan transfer Paul Pogba ke Real Madrid.

Jika Paul Pogba benar ke Real Madrid, betapa berbahanya lini tengah Los Blancos. Sebab, di lini sentral Real Madrid sudah bercokol pemain-pemain top seperti Luka Modric, Toni Kroos hingga Casemiro.

(sumber: okezone.com)