DAMRI Terguling Usai Tabrakan Kontra Truk di Medan, Lalin Macet

canalberita.com —   Kecelakaan bus versus truk terjadi di Simpang Pondok, Kecamatan Medan Sunggal, Medan, Sumatera Utara (Sumut). Akibatnya, lalu lintas di persimpangan itu pun mengalami kemacetan panjang.

Pantauan detikcom, Senin (16/8/2021), tabrakan antara bus DAMRI bernopol BK-7324-UA dan truk diesel bernopol BB-8324-YC pengangkut jagung itu terjadi di Simpang Pondok atau Mal Manhattan Medan.

Tampak bus terbalik menutup seluruh badan jalan sehingga kendaraan dari arah Medan menuju Binjai tidak bisa lewat. Sedangkan kondisi truk ringsek di bagian depan. Akibat kejadian itu, timbul kemacetan cukup parah di sekitar lokasi.

Petugas kepolisian bersama Dishub berada di lokasi. Mereka tampak melakukan pengamanan sembari petugas lainnya sedang mengevakuasi kendaraan yang tabrakan tersebut.

“Kejadian itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB,” kata salah satu warga, Erik, kepada wartawan.

Erik menuturkan bus DAMRI itu awalnya dari arah Medan hendak menuju Kota Binjai, sedangkan truk diesel itu dari arah ring road menuju Jalan Asrama. Setiba di lokasi, kedua kendaraan tersebut mengalami tabrakan.

“Bus dari Medan arah Binjai. Truk dari ring road menuju Jalan Asrama,” sebut Erik.

Sementara itu, petugas Satlantas Polsek Sunggal, Bripka P Tarigan, mengatakan sejauh ini pihaknya masih menyelidiki kecelakaan tersebut. Dia menyebut tak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

“Masih kita lakukan penyelidikan. Belum kita pastikan, masih kita cari saksi. Untuk korban jiwa sementara negatif,” ujar Bripka P Tarigan

 

(Sumber: detik.com)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.