Bupati Banjar Saidi Mansyur Jadi Ketua Dewan Pembina DPK IKAPTK Kabupaten Banjar

canalberita.com — Bupati Banjar Saidi Mansyur didapuk selaku Ketua Dewan Pembina Dewan Pengurus Kabupaten Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPK IKAPTK) Kabupaten Banjar, periode 2021-2026.

Pengukuhan DPK IKAPTK Kabupaten Banjar dengan pembatasan kerumunan itu berlangsung di Gedung Mahligai Sultan Adam Martapura, Rabu (11/8/2021).

Wakil Ketua DPP IKAPTK Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Zulkifli mengukuhkan 10 orang pengurus IKAPTK Kabupaten Banjar secara tatap muka dan 19 orang secara virtual.

Seusai menyaksikan penandatanganan berita acara Pengukuhan DPK IKAPTK Kabupaten Banjar, Zulkifli mengatakan baru pertama kali melakukan pengukuhan DPK IKAPTK di daerah.

Zulkifli yang menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Kalsel berharap kedepan kerja DKP IKAPTK Kabupaten Banjar dan DPP IKAPTK Provinsi Kalsel bisa secara maksimal untuk menghasilkan kepengurusan yang dirasakan manfaatnya oleh orang banyak.

Penjabat Gubernur Kalsel, Safrizal ZA berpesan DPK IKAPTK Kabupaten Banjar yang baru agar bekerja keras saling bahu membahu mendukung kesuksesan visi dan misi kepala daerah.

“Dengan kerja keras, semangat, komunikasi yang bagus dan saling mendukung pasti bisa memberikan kontribusi terbaik,” harap Safrizal ZA.

Sementara itu, sambutan Bupati Banjar Saidi Mansyur dibacakan Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Banjar, Masruri menyampaikan rasa syukur dan terima kasih karena telah diberi amanah menjadi Ketua Dewan Pembina DPK IKAPTK Kabupaten Banjar periode 2021-2026.

Dalam menjalankan pemerintahan di daerah saat ini, lanjutnya, diperlukan sinergi dari berbagai pihak salah satunya adalah DPK IKAPTK Kabupaten Banjar.

Bupati Banjar Saidi Mansyur berharap setelah terbentuk DPK IKAPTK Kabupaten Banjar dapat memberikan kontribusinya terhadap kegiatan pembangunan di daerah.

“Besar harapan saya Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan memiliki integritas dan loyalitas serta dapat lebih kompak dan kerja sama dalam pembangunan di Kabupaten Banjar untuk mewujudkan Kabupaten Banjar Maju, Mandiri dan Agamis,” tutup Masruri.

 

(Sumber: Tribun Banjar)