Bertambah Satu Warga Palangka Terduga Positif Covid-19 Isoman Meninggal

CANALBERITA.COM –Terduga  positif Covid-19 yang sedang  isolasi mandiri (Isoman) di RM Yokuwi Jalan dr Soetomo, Kelurahan Palangka Kota, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya ditemukan sudah tak bernyawa, pada Rabu 11 Agustus 2021 pukul 21.00 WIB.

Korban yang diketahui sebagai penjaga  tempat tersebut merupakan ibu rumah tangga (IRT) berinisial El (49),   warga Jalan Beruk Angis, Kelurahan Langkai, Kota Palangka Raya.

Saat ditemukan, EI meninggal dunia dengan posisi telentang di atas kasur. Di lokasi juga ditemukan sejumlah obat-obatan seperti Infalgin, Sanmol, Alpara dan obat lainnya.

Tahapan Pilkada 2024

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Sandi Alfadien Mustofa melalui Kasat Reskrim Kompol Todoan Agung Gultom membenarkan atas temuan mayat tersebut.

Lebih lanjut diungkapkannya, korban ditemukan pertamakali oleh anaknya yang melihat ibunya tersebut dalam kondisi kejang – kejang kemudian meninggal dunia.

“Dari pengakuan anaknya juga, korban  ini mengalami sakit batuk pilek selama 1 minggu, sebelum korban meninggal dunia,” ungkap Kasat.

Namun setelah disinggung apakah korban pasien Covid-19 melakukan isolasi mandiri, Gultom belum bisa berkomentar banyak karena hasil resmi dari rumah sakit belum diterima.

“Saya juga belum tau apakah jenazah statusnya isoman atau apa, yang jelas kasusnya masih lidik,” tuturnya.

(cnb-1)