Berita Duka, Bocah Meninggal Tertimpa Tembok Rumah

canalberita.com — Kabar duka dari I Komang Putra Adnyana, bocah berusia lima tahun meninggal dunia tertimpa bongkahan tembok rumah roboh, Selasa (3/8/2021) pagi.

Peristiwa tersebut diawali dengan hujan lebat mengguyur sejumlah wilayah di Kabupaten Karangasem, dilansir dari Berita Bali, Rabu (4/8/2021).

Bencana longsor terjadi di Banjar Dinas Pejeng, Desa Menanga, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem.

Mendengar warganya tertimpa bencana, Bupati Gede Dana langsung mengunjungi keluarga korban memastikan keadaan keluarga korban dan memberikan penanganan pascaterjadinya longsor.

“Saya atas nama Pemerintah dan pribadi menyampaikan keprihatinan yang mendalam atas musibah yang menimpa keluarga I Putu Merta Nadi, nantinya kami akan memberikan bantuan di tengah musibah yang terjadi,” ujar Bupati Gede Dana.

Dia pun mengimbau masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati karena tanah menjadi tidak stabil dan rawan longsor.

Perbekel Desa Menanga I Wayan Suartana mengatakan, peristiwa tersebut terjadi akibat hujan deras yang mengguyur daerahnya sejak Senin (2/8) kemarin hingga membuat tanah menjadi labil.

Terlebih, di sekitar rumah korban terdapat tebing-tebing yang menjulang cukup tinggi, sehingga cukup rawan terjadi bencana longsor saat hujan turun cukup deras.

“Peristiwa tersebut terjadi pada pagi hari dan suasananya juga masih cukup gelap, sehingga korban tidak sempat untuk menyelamatkan diri karena kejadiannya sangat cepat,” ungkap Suartana.

 

(Sumber: Suara Bali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.