Bagus Kahfi Tunjukan Skill di Jong Utrecht

canalberita.com – Pemain muda jebolan Garuda Select, Amiruddin Bagus Kahfi, turut membantu tim FC Utrecht U-23 (Jong Utrecht) mengalahkan Hereenveen U-23 (Jong Hereenveen) dengan skor 4-1. Pada pertandingan tersebut, Bagus pun terlihat membuat pemain lawan tersulut emosi.

Bermain di Sportcomplex Zoudenbalch pada Selasa 3 Agustus 2021 waktu setempat, Bagus tepantau masuk di menit-menit kritis babak kedua. Dia menggantikan Mohamed Mallahi pada menit ke-85 untuk bermain sebagai penyerang sayap.

Baru masuk, Bagus langsung memperlihatkan skill-nya mengolah bola di lapangan. Bahkan, Bagus sempat membuat pemain lawan tersulut emosi karena ulahnya di menit ke-88.

Saat itu, pemain berusia 19 tahun tersebut terlihat mengambil alih bola yang sedang dikuasai rekannya. Tiba-tiba, Bagus langsung disambar pemain Jong Heerenveen, Levi de Wilde.

Akibatnya, Bagus dan de Wilde tersungkur secara bersamaan hingga wasit meniup peluit tanda pelanggaran. Pada momen tersebut, De Wilde terlihat sangat emosi hingga menendang bola ke luar lapangan dengan keras.

Bahkan, De Wilde terlihat memandang ke arah Bagus ketika keduanya sudah kembali bangkit. Ia terlihat sangat kesal dengan keputusan wasit yang menganggap tackle-nya kepada Bagus adalah sebuah pelanggaran.

Sambil menahan rasa kesal, De Wilde berlalu meninggalkan Bagus yang terlihat santai saja. Pada akhirnya, Bagus terpantau tidak memegang bola lagi hingga peluit panjang ditiupkan.

Dengan begitu, pemain Timnas Indonesia U-19 itu berhasil mengantar Jong Utrecht menang atas Jong Hereenveen dengan skor telak 4-1. Sementara itu, keempat gol tersebut masing-masing dicetak oleh Nick Venema (2’), Rick Meissen (14’), Elijah Velland (76’), dan Mohamed Mallahi (78’).

Satu gol Jong Heerenveen dilesakkan Jonah Talan menit ke-57. Laga melawan Jong Hereenveen menjadi penutup Jong Utrecht menjelang Kitchen Champion Division alias kasta kedua Liga Belanda.

Pada pertandingan perdana nanti, FC Utrecht akan menghadapi MVV Maastricht. Laga ini akan digelar di Stadion Galgenwaard, Senin 9 Agustus 2021.

(sumber: okezone.com)

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.