Bacok Punggung Tukang Parkir, Preman Pasar di Palembang Sembunyi di OKI

canalberita.com — Subdit Jatanras Polda Sumsel menangkap satu dari tujuh pelaku pengeroyokan terhadap tukang parkir di Pasar 26 Soak Bato Palembang. Pengeroyokan yang mengakibatkan korban Ivan mengalami luka bacok di sekujur tubuh diduga dipicu rebutan lahan parkir.

Pelaku Iwan alias Amek (32) ditangkap di tempat persembunyiannya di Desa Kelam Padu, Muara Kuang, Kabupaten OKI, Selasa (23/8/2021). Sementara pengeroyokan terjadi pada hari kemerdekaan yakni Selasa 17 Agustus 2021.

“Keributan ini berawal rebutan lahan parkir yang berujung pengeroyokan. Pelaku dari diamankan satu orang dari total tujuh pelaku. Korban saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit,” kata Kasubdit Jantras Polda Sumsel Kompol CS Panjaitan, Selasa (24/8/2021).

Menurut informasi, pelaku dikeroyok saat menjaga dan mengatur parkir kendaraan pengunjung pasar. Sebelumnya pengeroyokan, pelaku mengaku ditantang oleh korban dan kelompoknya menggunakan senjata tajam. Merasa tertantang, pelaku mengumpulkan kelompoknya dan penyerangan terjadi. Salah satu pelaku ada yang menggunakan air keras sehingga mengenai pengunjung.

“Selain menangkap tersangka juga diamankan barang bukti jaket yang dikenakan saat terjadi pengeroyokan. Pelaku dikenakan pasal 170 KUHPidana dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara. Kepada pelaku yang lain diminta segera menyerahkan diri,” kata Kasubdit.

 

(Sumber: iNews)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.