AS Roma Pesta Gol ke Gawang Selernitana

canalberita.com – AS Roma melanjutkan tren positif di bawah asuhan Jose Mourinho, kali ini mereka mampu menang atas Salernitana di pekan kedua Serie A pada Senin dini hari WIB 30 Agustus 2021. Serigala Ibukota menang dengan skor telak 4-0.

Tampil di Stadion Stadio Arechi, Roma sejak awal laga menguasi jalannya duel. Banyak peluang emas mereka ciptakan, tapi penyelesaian akhir yang kurang maksimal membuatnya gagal mencetak gol hingga paruh pertama.

Skor 0-0 menjadi penghias duel di babak pertama. Di babak kedua, Roma menggila.

Tepatnya menit ke-48, Lorenzo Pellegrini mencetak gol pembuka. Tak lama, empat menit berselang giliran Jordan Veretout yang mencetak gol usai menerima umpan terukur dari Henrikh Mkhitaryan. 

Roma makin dominan, lalu Tammy Abraham yang mencetak gol ketiga Roma menit ke-69. Tak cukup, gol keempat hadir lewat Pellegrini menit ke-79.

Tidak ada gol tambahan tercipta setelah itu, skor 4-0 untuk Roma bertahan hingga laga usai. Dengan kemenangan ini, Roma kini berada di posisi ketiga Serie dengan 6 poin dari 2 laga. Sementara Selernitana ada di posisi ke-18 dengan nihil poin dari 2 laga.

(viva.co.id)