Viral Istri Gerebek Suami dan Terduga Selingkuhan di Rumah, Video Ditonton 7 Juta Kali

canalberita.com Viral sebuah video istri menggerebek suaminya yang tengah berselingkuh bersama perempuan lain di media sosial.

Video ini beredar luas salah satunya diunggah oleh salah satu akun TikTok. Dalam 16 jam, video ini telah disaksikan lebih dari 16 juta kali.

Digrebek di rumah

Berawal dari kecurigaan sang istri terharap suaminya, ia bersama beberapa kerabatnya mengetuk rumahnya pada pukul 02.00 dini hari.

Sang suami rupanya berada di sana bersama dengan terduga selingkuhannya. Hal tersebut terlihat dari sandal dan topi wanita yang berada di sana.

“Pas gw sampe, gw dan @bay****** ngetok pintu lama banget dibukain ada kali 20 menitan buat si ban**** bukain pintu. Keluar2 trnyata dia udh cuci muka dan bssahin rambut,” tulis keterangan video tersebut, seperti dikutip oleh Suara.com (22/7/2021).

Melihat hal tersebut, sang istri langsung marah di hadapan suaminya. Kontan, terjadilah cekcok mulut.

Bahkan, berkali-kali sang istri menendang pintu. Selingkuhannya tersebut ternyata disembunyikan di kamar belakang oleh sang suami.

“Kirain udh insyaf,” ujar sang istri

Meski telah tertangkap basah, sang suami tetap mengelak. Ia mengatakan bahwa dirinya tidak berbuat apa-apa.

“Orang gak ngapai-ngapain,” kata sang suami.

Sang suami pun terus berkelit dan berdalih tak berbuat apa-apa dengan perempuan tersebut. Ia mengatakan bahwa wanita itu baru pertama kali datang ke rumah.

Namun, sang istri langsung menampik. Ia memiliki bukti rekama CCTV yang menunjukan selingkuhan dari suaminya itu sering bolak balik ke rumahnya.

“Dia bilangnya baru pertama kali ini si jab*** masuk ke rumah. gw gak bodoh gw udh pasang CCTV di depan rumah dan si jab*** emang sering ke rumah ini,” tulis sang wanita.

Istri dari pria itu pun sangat marah dan kecewa. Bukan tanpa alasan, mereka berselingkuh di kamar tempat sang istri untuk beribadah salat dan mengaji.

“Biarin orang-orang pada tau biarin, enaknya lu berdua tidur di kamar yang selalu gua solatin dan ngajiin,” kata sang istri.

Namun, lagi-lagi sang suami berdalih bahwa dirinya tidak berbuat apa-apa. Aksi penggerebekan itu sengaja direkam oleh sang istri.

“Siapa yang tidur di dalam situ sih?” kata suami

Sang istri juga mengatakan bahwa dirinya tengah mengandung.

Penggerebekan itu dilakukan sejumlah orang. Bahkan, saat situasi mulai memanas, warga dan aparat setempat mulai berdatangan.

“Hey pel***r gak nyangka kan lu ada kejadian malam ini?? Padahal lu lagi enak-enakan di dalem,” tulis keterangan video tersebut.

Sementara, dari video tersebut terlihat perempuan yang diduga selingkuhannya itu keluar dari rumah dengan wajah menunduk sambil mengenakan baju sweater, topi, dan masker sambil didampingi aparat setempat.

 

(Sumber: Suara)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.