Upaya Sally Varsly Tularkan Gaya Hidup Sehat di Masa Pandemi

canalberita.com — Semenjak pandemi covid-19 melanda dunia, termasuk Indonesia, banyak orang sadar betapa olahraga penting untuk menjaga daya tahan tubuh mereka.

Fenomena itu bisa dilihat dari banyaknya postingan di media sosial yang mengetengahkan tips dan trik olahraga yang benar dan manfaatnya untuk membentuk tubuh ideal.Tak sedikit pula orang yang bangga memamerkan aktivitas olahraga mereka di media sosial.

Sadar hal itu, Sally Varsly, seorang selebgram sekaligus pegiat olahraga, ikut ambil peran lewat akun instagram @sallyvarsly. Di akun tersebut, Sally Varsly rutin membagikan tips melakukan olahraga ringan di rumah, hingga mengkonsumsi makanan dan minuman sehat berprotein tinggi di akun media sosialnya. Tujuannya semata-mata memberi pengaruh baik bahwa olahraga dan mengonsumsi makanan sehat merupakan hal penting dilakukan untuk menjaga daya tahan tubuh di masa pandemi.

Tahapan Pilkada 2024

Tak hanya itu, Sally Varsly mendirikan perusahaan Muscle First yang bergerak di bidang minuman kesehatan. Muscle First menawarkan suplemen buatan lokal dari berbagai varian produk seperti M1 Pro Isolate, M1 Pro Whey, dan masih banyak lagi.

“Karena sangat susah mencukupi kebutuhan dari protein, Muscle First berinisiatif menciptakan produk yang berbentuk suplemen bubuk. Muscle First sudah mengantongi izin dari BPOM & Halal MUI,” terangnya.

Sally Varsly terus mengembangkan Muscle First dengan berbagai prestasi yang diraihnya. Meskipun banyak halangan dan rintangan yang dihadapi, namun berkat kegigihan dan semangatnya

“Sampai pada akhirnya setelah 3 tahun Muscle First berjalan, akun instagram @musclefirstofficial bisa terverified berkat kerja keras dari tim Muscle First”, tambah Sally.

“Saya sangat bersyukur Brand Lokal bisa diakui Internasional, semua perjuangan yang saya lalui membuahkan hasil,” kata Sally.

Namun Sally Varsly tidak puas begitu saja, karena tujuan utamanya mendirikan Muscle First adalah ingin membantu seluruh masyarakat Indonesia supaya bisa hidup sehat. Makanya, di akun Instagramnya ia rutin membagikan tips dan trik kesehatan di akun media sosialnya sekaligus mendirikan perusahaan di bidang minuman kesehatan dengan harga ekonomis.

 

(Sumber: TribunNews.com)