Sepeda Motor Senggolan Dengan Mobil, Adik Mantan Bupati Kotim Meninggal

canalberita.com-– Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Yos Sudarso, tepatnya depan Kantor Pelayanan Pajak pada Rabu (30/06/2021) sekitar pukul 11.00 WIB. Dalam peristiwa tersebut menewaskan seorang pengendara sepeda motor berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN).

Peristiwa bermula dari korban Sarinah (56) warga Jalan Yos Sudarso menggunakan sepeda motor Supra X 125 dengan nomor polisi KH 4042 YJ tiba-tiba menyenggol Mobil Suzuki Ignis, dengan nomor polisi KH 1282 TK yang dikemudikan oleh Eline Charla S Bingan (35) warga Jalan Galaxi.

Akibat kecelakaan tersebut, Sarinah adik dari mantan Bupati Kotim Wahyudi K Anwar mengalami luka parah di bagian kepala dan nyawanya tidak tertolong, sudah mendapat perawatan medis di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya.

Sedangkan Dosen Poltikes Palangka Raya, Eline Charla S Bingan bersama penumpang lainnya tidak mengalami luka, hanya sedikit shok dalam insiden tersebut.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Kasat Lantas AKP Rikky Operiady membenarkan terjadinya peristiwa keceakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Yos Sudarso tersebut.

Iapun menjelaskan, kecelakaan itu berawal korban (Sarinah) dan Eline Charla S Bingan sama-sama dari arah Bundaran Besar menuju Jalan Yos Sudarso masing-masing pulang kerumah.

Unit laka lantas polresta palangka raya melakukan oleh tkp di lokasi kecelakaan lalu lintas di Jalan Yos Sudarso Kota Palangka Raya. (Foto: Heriyanto/canalberita.com)

Lebih lanjut ia menjelaskan, tepat di tempat kejadian perkara atau TKP sepeda motor dari arah kiri tiba-tiba oleng dan menyenggol mobil Suzuki Ignis. korban terjatuh dengan luka parah bagian kepala dan sempat dibawa ke Rumah Sakit sebelum menghembuskan nafas terakhir,” beber Kasat, Kamis (01/07/2021).

Rikky menambahkan, dalam insiden tersebut pihaknya masih meminta keterangan saksi dan sudah melakukan oleh TKP. “Kita sudah meminta ketarangan sejumlah saksi dan mengamankan barang bukti. Namun apabila ada keterangan lain akan kita tindak lanjuti,” tutupnya.

(CNB-1)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.