PSG Resmi Datangkan Gianluigi Donnarumma

canalberita.com – Paris Saint-Germain (PSG) kembali kedatangan pemain anyar. Kali ini, Les Parisiens resmi menggaet Gianluigi Donnarumma.

Donnarumma mengikat kontrak lima tahun dengan PSG. Kiper 22 tahun ini berada di Parc des Princes hingga 30 Juni 2026.

Donnarumma memulai karier bersama AC Milan. Pemain internasional Italia ini menembus posisi inti di musim 2015/16 dalam usia 16 tahun dan 242 hari. Enam musim dia memperkuat Rossoneri dengan 251 penampilan di semua ajang.

Tahapan Pilkada 2024

Kini, Donnarumma merasa senang bisa berlabuh di PSG. Pemain terbaik EURO 2020 ini siap memberikan yang terbaik untuk klub barunya.

“Saya senang bisa menjadi bagian dari klub besar ini. Saya siap untuk menerima tantangan baru ini dan terus berkembang di sini. Bersama PSG, saya ingin juara sebaanyak mungkin dan membuat senang suporter,” kata Donnarumma dilansir situs resmi PSG.

CEO PSG Nasser Al Khelaifi menyambut baik kedatangan Donnarumma. Dia berharap sang pemain bisa meraih sukses.

“Kami senang menyambut Gianluigi Donnarumma ke Paris Saint-Germain. Kami ucapkan selamat padanya atas sukses menjuarai EURO 2020 dan menjadi pemain terbaik,” ucapnya.

Kedatangan Donnarumma membuat persaingan di posisi kiper PSG memanas. Sebelumnya, Les Parisiens sudah memiliki Keylor Navas yang menjadi pemain inti dalam dua musim terakhir.

Donnarumma menjadi pemain keempat yang digaet PSG di bursa transfer musim panas. Sebelumnya, mereka sudah kedatangan Georginio Wijnaldum, Achraf Hakimi dan Sergio Ramos.

(sumber:viva.co.id)