Peringati HBA dan HUT IAD, Kejati Kalteng Gelar Donor Darah

canalberita.com -Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan,  Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Tengah menggelar aksi donor darah yang berlangsung di Aula Kejati, pada Jumat 16 Juli 2021 pagi.

Aksi donor darah tersebut, merupakan salah satu dari rangkayan kegiatan dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (HUT IAD) ke-21, pada 22 Juli 2021 mendatang.

Para pendnor yang terlibat sebanyak 45 orang, diantaranya Kepala dan Wakil Kejati Kalteng, Iman Wijaya SH MHum-Marang SH MH,Kepala Kejari Palangka Raya, Totok Bambam Sapto Dwidjo SH MH dan para pejabat utama kejaksaan, serta diikuti anggota Ikatan Adhyaksa. Dharmakarini.

Disela-sela acara, Iman Wijaya kepada awak media mengatakan, donor darah yang disengegarakan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Palangka Raya tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HBA ke-61 dan HUT IAD ke-21.

“Mudah-mudahan sedikit darah ini berati bagi masyarakat Kalteng, khususnya sekitar Kota Palangka Raya. Semoga yang kita niatkan ini bermanfaat dan berguna bagi sesama,” ungkap Kajati Kalteng.

(cbn-1)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.