Lando Africa Siringoringo Meninggal Dunia

canalberita.com — – Seorang pria bernama Lando Africa Siringoringo (37) ditemukan tewas tenggelam di Bendungan ATR Bekasi – BBWS Citarum, Kota Bekasi, Senin (26/7).

Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan mayat korban ditemukan oleh petugas bendungan. Kejadian bermula saat petugas sedang membersihkan garpu atau penyaring bendungan.

“Awal mulai kejadian ketika saksi 1 sedang membersihkan sampah yang menyangkut di siphon. Ketika sedang membersihkan sampah saksi 1 melihat ada sebuah tangan yang naik ke permukaan,” kata Erna dalam keterangan tertulis, Selasa (27/7). Petugas kemudian memanggil rekannya untuk mengecek tangan tersebut. Saat dicek, ternyata kedua petugas bendungan itu menemukan mayat korban.

Tahapan Pilkada 2024

Mayat langsung dievakuasi. Selanjutnya, petugas bendungan menghubungi pihak kepolisian. Mayat kemudian dibawa ke RSUD Kota Bekasi guna ditindaklanjuti. “Kasus tersebut ditangani oleh Polsek Bekasi Timur untuk pengusutan lebih lanjut. Petugas juga telah melakukan pemeriksaan saksi atas kasus penemuan mayat tersebut,” ujar Erna

(Sumber: JPNN)