Kevin/Marcus Akui Keunggulan Taiwan di Olimpiade 2020

canalberita.comPasangan ganda putra India, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon harus mengakui keunggulan wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin di laga pamungkas penyisihan Grup A Olimpiade 2020 The Minions takluk lewat rubber game 18-12, 21-15, 17-21 dalam waktu 49 menit.

Lee/Wang mampu agresif di gim pertama yang berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Selasa 27 Juli 2021. Mereka mampu unggul cukup jauh hingga skor 7-1.

Perlahan namun pasti, Kevin/Marcus mampu mengejar. Mereka bahkan membuat kedudukan menjadi imbang 18-18.

Sayangnya, di saat krusial tersebut, Lee/Wang justru mampu menambah poin. Pasangan Taiwan menang di gim pertama 21-18.

Gim kedua berlangsung menarik. Pertandingan berjalan dengan ketat, Taiwan dan Indonesia terlibat kejar-mengejar skor. Kedudukan sempat imbang 4-4 dan 5-5. Setelah melalui pertarungan ketat, The Minions mampu menutup interval dengan skor 11-9.

Setelah itu, Kevin/Marcus benar-benar mengamuk. Mereka merebut gim kedua dengan skor 21-15, sehingga duel dilanjutkan dengan rubber game.

Lee/Wang mampu mendominasi di awal gim ketiga. Mereka sempat memimpin 4-1.

Pertandingan semakin sengit karena Kevin/Marcus menolak menyerah. Lee/Wang sampai jatuh bangun menahan serangan The Minions. Namun, Indonesia tetap tertinggal 7-11 di interval.

Duel semakin menegangkan saat kedudukan menjadi imbang 12-12. Namun, Lee/Wang kembali menjauhi Minions dengan angka 14-12. 

Dan akhirnya, Lee/Wang mampu merebut poin krusial. Mereka memenangkan gim ketiga dengan skor 21-17. Hasil ini memastikan langkah Lee/Wang ke perempatfinal.

Meski kalah, Kevin/Marcus sudah memastikan tiket ke perempatfinal. Mereka tinggal menunggu kepastian, apakah lolos sebagai juara atau runner up grup.

Masih ada duel antara raksasa Sungai Gangga Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty melawan pasangan Inggris, Ben Lane/Sean Vendy. Jika pasangan India menang, Kevin/Marcus akan lolos sebagai juara grup.

(sumber: viva.co.id)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.