Suami Mancing Hingga Larut Malam, Pria Tak Dikenal Nyelinap Masuk Rumah, Istri Nyaris Diperkosa

canalberita.com –Peringatan untuk para suami yang suka pergi meninggalkan istri di rumah hingga larut malam. Apalagi pintu rumah tidak terkunci dengan baik. Karena para pelaku kejahatan selalau menargetkan korban yang dianggap lemah dan lengah.

Seorang ibu muda, beranak satu yang masih belia nyaris saja diperkoasa. Bahkan nyawanya terancam saat tertidur lelap. Pasalnya seorang tidak dikenal menyelinap masuk kedalam rumah lalu memeluk tubuh, mencium hingga mencekik leher hingga korban terbangun dan memberontak.

Peristiwa ini terjadi di Kota Kasongan, Kabupaten Katingan pada Senin (14/06/2021) malam. Diceritakan, orang Tidak Dikenal (OTK) menyelinap masuk kedalam rumah dan diduga hendak maling.

Namun saat melihat korban UMR (35) sedang tertidur pulas tiba-tiba pikiran kotor pelaku ingin memaksa menyetubuhi korban. Bahkan sebelum melarikan diri, pelaku sempat memeluk dan mencium sambil mencekik leher korban.

Setelah kejadian menakutkan tersebut, pada siang harinya korban UMR ditemani suaminya RTW (33) melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Katingan Hilir, Kabupaten Katingan.

Kapolres Katingan, AKBP Andri Siswan Ansyah melalui Kapolsek Katingan Hilir, Iptu Eko Priono membenarkan adanya laporan kejadian tersebut dan pihaknya juga sudah meminta keterangan korban.

Kapolsek mengungkapkan, peristiwa terjadi sekitar pukul 22.30 WIB. Saat itu suami korban sedang pergi mancing dan UMR tinggal di rumah bersama anaknya sedang tertidur pulas. Sementara pintu rumah, dalam keadaan tidak terkunci.

“Pengakuan korban, dirinya sedang tertidur dan tiba-tiba ada seseorang mencium dan menggigit bibirnya. Seketika dia terbangun dan berteriak minta pertolongan. Spontan, pelaku mencekik leher UMR. Merasa terancam, UMR mendorong pelaku hingga terjatuh dan melarikan diri,” ungkap Eko Priono.

Lanjutnya, UMR yang berniat menghubungi suaminya ternyata ponselnya sudah hilang diduga dibawa kabur oleh pelaku. Namun dari pengakuan korban dia tidak sempat melihat wajah pelaku karena dalam kondisi gelap. “Kita akan tindak lanjut kasus ini. Di lokasi kota menemukan sepasang sandal diduga milik pelaku,” tuturnya.

(CalBe-1)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.