Orang Tua Makan Dalam Rumah, Anak Bermain Diluar Ditemukan Tewas

-–Musibah besar menimpa sepasang suami istri yang tinggal di Jalan Tingang XXIV, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Anak laki-laki berusia 2 tahun ditemukan sudah terbujur kaku di dalam parit depan rumahnya.

Kedua orang tua anak tersebut tdak mengetahui terjatuh kedalam parit. Karena pada saat itu keduanya sedang berada di dalam rumah dan anaknya bermain di luar rumah.

Unit SPKT Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng yang menerima akan informasi tersebut dengan sigap menuju TKP guna membantu upaya evakuasi jenazah pada, Minggu (27/06/2021) sekitar pukul 14.00 WIB

Kanit I SPKT, Aiptu Hasan Virdies sesampainya di TKP bersama Unit Identifikasi dan Polsek Pahandut menjelaskan, jenazah ditemukan oleh kedua orang tua korban dalam kondisi mengapung di parit depan rumah.

“Dari pengakuan kedua orang tuanya, sebelumnya korban sedang bermain di sekitaran rumah, karena tak kunjung melihat keberadaan anaknya mereka pun mencoba mencari di sekeliling rumah hingga menemukan korban telah meninggal dunia,” ungkap Virdies.

Jenazah pun segera dievakuasi ke ruang Kamboja RSUD Doris Sylvanus, Jalan Tambun Bungai, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, guna dilakukan visum dan pemeriksaan lebih lanjut.

(CNB-1)