Kakek Sebatang Kara Tewas Tergantung

CanalBerita— Kakek berusia 71 tahun bernama Kadiran, ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di rumahnya Jalan Tjilik Riwut Km 10, Kelurahan Petuk Katimpun, Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya, Rabu 9 Juni 2021 pagi.

Korban pertama kali ditemukan Sri Pamuji (46), yang merupakan tetangganya sendiri. Saksi yang melihat korban langsung histeris dan langsung menyampaikan informasi tersebut ke Babinsa Katimpun, Pelda Nurkholis dan warga setempat.

“Warga telah menghubungi saya, terkait ada yang gantung diri, karena masih wilayah binaan saya selaku Babinsa Petuk Katimpun, setelah itu korban kami langsung evakuasi ke rumah sakit RSUD dr Doris Sylvanus,” kata Pelda Nurkholis.

Ia mengatakan, kakek tersebut hidup sebatang kara dan baru saja mengalami musibah kecelakaan saat menyebrang jalan. Akibat kecelakaan itu Korban tidak bisa beraktivitas kembali dan hidupnya bergantung belas kasihan tetangga.

Sebelum dibawa ke rumah sakit, terlebih dahulu dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh Tim Inafis Polresta Palangka Raya, yang mana korban dalam posisi terduduk dengan leher telilit dengan tali rafia yang tergantung diatas plafon.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Kasat Reskrim Kompol Todoan Gultom mengatakan, pihaknya tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Hasil visum tidak ditemukan tanda kekerasan, namun kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut apakah benar beliau melakukan gantu diri,” tutupnya. (nto)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.