Presiden Jokowi Harapkan Target Vaksinasi Dipercepat

CanalBerita,Jakarta-Guna mencegah terus meluasnya penyebaran virus Covid-19 di Indonesi, Presiden Joko Widodo atau Jokowi berharap pada bulan Agustus atau maksimal di bulan September 2021 mendatang sudah mencapai jumlah kurang lebih 70 juta (orang) yang divaksin. Dengan demikian kepala negara berharap pada bulan-bulan itu kurvanya sudah pada berada di bawah.

“Kita harapkan terutama perusahaan, pabrik, industri semuanya bisa berproduksi dalam suasana yang normal kembali,” kata Jokowi disela-sela kunjungan kerjanya ke Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat seperti dilansir dari situs resmi www.setkab.go.id, Selasa (18/5/2021).

Menurut Jokowi, Vaksin Gotong Royong pada tahapan pertama telah mendapatkan 420.000 (dosis) vaksin dan segera mungkin dirinya perintahkan untuk dilaksanakan di lapangan.

“Kita harapkan nanti kita akan mendapatkan suplai vaksinnya lebih banyak, sehingga proses Vaksinasi Gotong Royong ini bisa mempercepat target dari vaksinasi yang ingin kita lakukan, yaitu 181,5 juta dari penduduk yang ingin kita vaksin,” harapnya.

“Kita harapkan target itu bisa dipercepat dengan adanya Vaksin Gotong Royong ini,” timpal ayah dari Wali Kota Solo Gibrang Rakabuming Raka ini.

(Redaksi CalBe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.