Petugas Bubarkan Test Drive SSC di Metro Tanjung Bunga Makassar

MAKASSAR — Personil Polrestabes Makassar bersama personil Polsek Mariso, dan Babinsa Koramil Mariso, telah melakukan teguran dan pembubaran kegiatan slalom di Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Jumat ( 27/11/2020) sore.

Aksi tersebut digelar oleh Sulawesi Slalom Comunity (SSC) yang berlangsung di area parkir Mall Pippo Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar.

Saat dikonfirmasi, Kasubbag Humas Polrestabes Makassar Kompol Edhy Supriady membenarkan kegiatan test Drive di Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar dan dibubarkan oleh petugas.

“Kegiatannya menimbulkan kerumunan sehingga petugas membubarkan dengan menghimbau untuk mematuhi Protokol Kesehatan,” ujarnya.

Diketahui Makassar ini sudah berada di zona kuning tepatnya di urutan 23 se Indonesia namun Makassar pernah berada dalan zona merah.

Lanjut Kompol Edhy, petugas akan terus melakukan upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Jangan sekali kali kita memandang enteng penyebaran covid ini karena sampai sekarang belum datang vaksinnya,” ucapnya. (Al)